Berburu Sunset Di Pantai Mutiara Jakarta

Jakarta merupakan salah satu kota terpadat di dunia. Jakarta adalah tempat berkumpulnya jutaan orang dari seluruh penjuru Indonesia untuk sekedar mengadu nasib ataupun menuntut ilmu. Jakarta adaalh pusat pemerintahan Indonesia dengan segala hiruk pikuk yang tidak akan dapat dibayangkan. Jakarta adalah kota yang tidak pernah tidur karena segala  sisi kehidupan dapat ditemukan di Jakarta. Para pekerja yang lelah dengan beragam tuntutan pekerjaan ataupun tuntunan sekolah biasanya membutuhkan sebuah referensi yang akan dijadikan sebagai acuan untuk merilekskan otot – otot tubuh dan fikiran dari kerasnya mencari penghidupan di kota metropolitan. Salah satu hiburan yang dibutuhkan oleh para pekerja ini adalah sebuah kawasan tenang dengan pemandangan indah yang memanjakan mata juga pikiran.

Sunset Untuk Para Pekerja Di Pantai Mutiara

Salah satu halangan yang dimiliki oleh para pekerja adalah waktu yang sangat minim untuk bekerja. Waktu yang minim tersebut biasanya digunakan untuk menghibur diri. Masyarakat pekerja kantoran tidak dapat merasakan liburan kecuali hari libur panjang atau pada saat melakukan cuti tertentu. Akan tetapi dengan keterbatasan tersebut kini telah ada pantai mutiara Jakarta yang akan memberikan sebuah kenyamanan dan juga rasa tenang pada para pengunjungnya. Pantai ini akan menyuguhkan pemandangan mempesona matahari terbenam yang akan bertepatan dengan jam – jam masyarakat pulang kantor.

Dengan jarak yang cukup dekat dari pusat ibukota membuat pantai ini menjadi salah satu buruan para pekerja untuk melepaskan lelah mereka. Dengan berbagai keunikan tersendiri kawasan pantai ini telah  menjadi penyelamat otak dari para pekerja yang bingung karena tuntutan pekerjaan. Para pekerja dapat mengakses langsung pantai ini tanpa waktu lama. Dengan banyaknya wana wisata ini pantai mutiara sering kali terdorong ke jajaran tengah pantai – pantai eksotis yang ada di pulau jawa. Akan tetapi kesibukan para pekerja, mengunjungi pantai ini setelah jam kerja dapat menjadi sebuah kebiasaan untuk mendapatkan sebuah pikira positif dan pikiran yang segar agar saat  kembali beraktivitas kondisi tubuh dan fikiran menjadi lebih baik.

About the Author

Wenquian

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *