Berita transfer dan rumor LANGSUNG: AC Milan menargetkan pinjaman Rudiger

Semoga sukses musim ini, Moise !.

 

Ajax akan memberikan kesepakatan baru kepada Ekkelenkamp.

3 jam yang lalu 02:20.

Ajax siap untuk melakukan pembicaraan dengan Jurgen Ekkelenkamp mengenai kontrak baru, kata Telegraaf.

 

Calciomercato melaporkan pemain berusia 27 tahun itu, yang saat ini bersama Shanghai Shenhua di China, pasti akan memiliki sumber daya klinis Italia pada hari Senin sebelum kesepakatan pembiayaan diselesaikan.

 

Bayern menginginkan Costa sebagai opsi Hudson-Odoi.

4 jam yang lalu 02:00.

Bayern Munich ingin membawa Douglas Costa kembali ke Bundesliga jika mereka tidak dapat mengotorisasi Callum Hudson-Odoi dari Chelsea.

 

Douglas Costa akan meninggalkan Turin besok pagi untuk menjalani pemeriksaan medis sebagai pemain baru Bayern Munich. Pinjaman dasar, tanpa opsi beli, tanpa biaya pinjaman ke Juventus. Bayern hanya akan membayar gaji lengkapnya. Di sini-kita-pergi dikonfirmasi!

Choupo-Moting juga bergabung sebagai agen gratis #transfers #Bayern

 

Ada permintaan tentatif dari berbagai klub, termasuk Marseille dan Paris Saint-Germain, tetapi pembicaraan belum berkembang.

 

Neville mendukung Cavani untuk bermain bagus di Male Utd.

3 jam yang lalu 02:40.

Gary Neville menganggap Edinson Cavani adalah pembelian panik lain oleh Manchester United, meski dia berharap striker itu pasti akan berkembang di Liga Premier.

 

Matteo Guendouzi mendekati peminjaman ke Hertha Berlin, Objective dapat mengonfirmasi.

 

Klub Bundesliga Hertha Berlin sebenarnya sudah menunjukkan semangat pada sang gelandang, namun sang juara Belanda pasti tidak akan membiarkannya hengkang tahun ini.

 

↩ | Moise Kean akan menghabiskan sisa tahun 2020/21 dengan status pinjaman di @PSG_inside.

 

El Shaarawy dekat dengan tombol Roma.

4 jam yang lalu 01:40.

Stephan El Shaarawy hampir menyelesaikan perjalanannya kembali ke Roma.

 

The Bavarian raksasa baru-baru ini memiliki tawaran untuk winger Chelsea ditolak dan juga catatan Twist mereka akan mengubah fokus mereka ke Costa sebelum jendela transfer ditutup.

 

Roma hampir mengizinkan Chris Smalling dari Manchester United, sesuai dengan aktivitas Sky Sporting dari Italia, Fabrizio Romano.

 

Objective melihat informasi transfer paling signifikan dan rumor dari Organisasi Premier, La Liga, Serie An, serta di seluruh dunia.

 

Yang saat ini tampaknya siap untuk diselesaikan karena hari jatuh tempo semakin dekat.

 

Pemain internasional Uruguay telah sukses di Prancis bersama Paris Saint-Germain dan juga Italia dengan Palermo dan Napoli, sementara kisah United Ryan Giggs sebenarnya mendukungnya untuk sukses di Old Trafford juga.

 

Pemain berusia 30 tahun itu menghabiskan periode terakhirnya dengan pembiayaan dengan pakaian Serie A di mana ia berkembang, mengarah ke tip relokasi penuh waktu.

 

Setan Merah hampir merekrut pemain Uruguay itu dan seterusnya dengan transfer bebas biaya sebelum jendela rumah ditutup pada hari Senin.

 

Toolbox sebenarnya telah menginvestasikan musim panas untuk mencoba membuat gelandang itu mematuhi kerusakan dalam hubungannya dengan supervisor Mikel Arteta.

 

Kontrak pemain berusia 20 tahun itu berakhir pada 2022, namun Ajax berharap untuk mengikatnya beberapa tahun lagi.

 

Pemain sayap Brasil itu bergabung dengan Bayern pada 2015 tetapi pergi untuk bergabung dengan Juventus karena masalah keuangan pada 2017, membuat relokasi jangka panjang pada tahun berikutnya.

About the Author

Wenquian

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *