Cara Cepat Hamil  Bagi Pasangan Yang Sudah Lama Menikah

 

 

Pernikahan tanpa kehadiran anak bisa dikatakan seperti memasak makanan tanpa garam. Meskipun tidak jarang pasangan akan diuji dengan tidak memiliki keturunan,namun secara keseluruhan hampir semua pasangan yang sudah menikah pasti mengharapkan keturunan untuk melanjutkan kehidupannya. Bagi beberapa pasangan suami istri ada yang dengan mudahnya dikaruniai anak dan hamil. Namun jumlah pasangan yang pada saat usia pernikahan sudah menginjak usia yang cukup lama akan tetapi pertanda kehamilan masih belum dirasakan jumlahnya juga cukup banyak. Oleh karenanya, kehamilan merupakan anugerah yang patut disyukuri oleh orang yang dikaruniai. Meskipun tidak jarang memang diperlukan usaha keras untuk mendapatkan keturunan.

Cara Cepat Hamil Yang Paling Akurat

Hamil ketika sudah menikah merupakan yang paling ditunggu. Meskipun demikian memang banyak yang tergolong sulit untuk segera hamil. Ada beberapa cara cepat hamil yang bisa dilakukan oleh pasangan yang ingin segera memperoleh keturunan. Seperti berikut ini:

  • Melakukan hubungan suami istri pada waktu yang tepat. Melakukan hubungan suami istri pada pasangan menikah memang harus dilakukan jika ingin segera memperoleh keturunan. Akan tetapi seringnya, pasangan yang sudah menikah tidak mengetahui saat yang tepat untuk melakukan hubungan suami istri. Alhasil keinginan untuk segera hmil belum bisa terwujud. Ahli kesuburan akan merekomendasikan untuk melakukan hubungan suami istri pada saat masa subur. Sebab pada masa ini sel telur sedang berada pada kondisi yang benar-benar siap untuk dibuahi.
  • Bagilah waktu antara kesibukan pekerjaan dengan keluarga. Cara ini menjadi salah satu cara yang cukup baik agar bisa segera memperoleh keturunan. Terlebih bagi pasangan yang sama-sama bekerja. Sehingga membagi waktu serta kesempatan agar bisa berjumpa dan juga menghabiskan waktu berdua dengan pasangan memang harus dilakukan dengan komitmen yang tinggi. Sebab tanpa adanya komitmen yang kuat untuk tetap menyediakan waktu berdua dengan pasangan memang mustahil bisa segera mewujudkan keinginan memperoleh keturunan. Meluangkan waktu sekalipun hanya untuk berlibur bisa menjadi salah satu cara yang baik untuk segera hamil. Sebab tubuh yang terlalu lelah akan mempersulit kesempatan hamil.

Bercinta Yang Baik Agar Cepat Hamil

Berhubungan intim antara suami istri harus dilakukan. Akan tetapi jika  dilakukan dengan cara yang kurang tepat, maka kehamilan menjadi hal yang sulit untuk segera dicapai. Minimal, bagi pasangan yang ingin segera memiliki keturunan adalah bisa menggunakan bantuan bantal untuk mengangkat panggul. Tujuannya adalah agar sperma potensial bisa masuk dengan mudah dan membuahi sel telur. Secara teori, hanya dibutuhkan stu sperma saja untuk membuahkan kehamilan. Namun jika tidak dilakukan dengan benar, maka kehamilan ini menjadi hal sulit. Berhubungan intim dengan bantuan bantal selain membuat tubuh menjadi lebih nyaman, juga membuat peluang untuk segera hamil bisa semakin besar.

Menikmati moment berhubungan intim dengan pasangan menjadi salah satu cara agar memperoleh keturunan. Minimal dengan menikmati waktu berhubungan intim membuat potensi kehamilan meningkat. Bukan hanya itu saja, ketika memutuskan untuk tidak terburu-buru pada saat sedang berhubungan intim tentunya akan membuat peluang hamil semakin meningkat. Minimal tidak perlu bangkit kurang lebih selama 20 menit untuk memberikan kesempatan kepada sel sperma agar bisa menemukan jalan masuk menuju sel telur. Waktu yang dibutuhkan oleh sperma ini anda bisa gunakan untuk beristirahat sebentar sambil berbincang ringan dengan pasangan perihal banyak hal untuk membuat hubungan suami istri lebih baik.

 

About the Author

Wenquian

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *