Punya Bisnis yang Membosankan? Coba Ide Pemasaran Ini

Apakah Anda memiliki Pushrank.id organisasi yang “membosankan”, seperti pengiriman produk, akuntansi, atau produksi komersial? Mungkin sulit untuk mengetahui cara membuat organisasi yang tidak memiliki “pengait” alami. Bagaimana Anda mendapatkan perhatian di situs media sosial, membuat situs Anda menonjol atau menarik perhatian pers?

Meskipun memasarkan layanan di bidang yang membosankan menawarkan beberapa kendala tambahan, itu mungkin. Faktanya, dengan perspektif yang benar, memasarkan perusahaan biasa sebenarnya bisa sangat mengasyikkan. Di sini tercantum 8 tip untuk Anda mulai:

  1. Perhatikan kelebihannya

Seringkali, pemilik bisnis memiliki masalah pemasaran organisasi yang membosankan karena mereka memperhatikan apa yang mereka anggap menarik tentang perusahaan mereka – bukan apa yang dihargai klien. Amati wawasan periklanan dan pemasaran yang sudah ketinggalan zaman untuk “berkonsentrasi pada keuntungan, bukan atribut” dalam pemasaran Anda, dan juga mengalihkan sudut pandang Anda ke sudut pandang konsumen. Apa yang dibuat organisasi Anda untuk pelanggan? Misalnya, jika solusi pengiriman pengiriman Anda menghilangkan kesulitan perdagangan di seluruh dunia dari tangan mereka, iklan Anda harus berfokus pada hal itu – pengetahuan komprehensif Anda tentang amandemen 2005 atas Kesepakatan Tradisi Internasional X12 B-17.

  1. Temukan sudut ‘individu’

Mengirimkan elemen manusia ke pemasaran Anda menciptakan organisasi mana pun yang lebih dapat dihubungkan. Ini bisa terdiri dari:

Berbagi masa lalu bisnis keluarga multigenerasi serta bagaimana bisnis itu berubah dari waktu ke waktu.

Memperjelas apa yang memotivasi Anda untuk memulai bisnis Anda. Mungkin jasa manufaktur Anda membangunkan masa kecil Anda dengan kasih sayang mengembangkan penemuan dengan ayah Anda di bengkelnya.

Membahas akun orang-orang yang beroperasi di provider Anda. Misalnya, foto dan biografi singkat dari orang-orang yang pelanggan pasti akan bekerja sama jika mereka berbisnis dengan Anda dapat membuat perusahaan Anda lebih menarik.

  1. Soroti tanggung jawab sosial

Apakah layanan Anda terkait dengan jenis arahan komunitas atau perusahaan amal yang menyertakan minat? Misalnya, mungkin proses perawatan gigi Anda berfokus pada menawarkan anak-anak berkebutuhan khusus dan juga orang dewasa, yang biasanya takut mendapatkan perawatan mulut. Atau mungkin Anda berkontribusi secara gratis untuk perawatan gigi kepada pemilik rumah di rumah miskin setempat. Berbagi kemiringan bisnis Anda ini dapat membuatnya menonjol dari orang lain dalam bidang “monoton” Anda, khususnya dalam hal mendapatkan promosi untuk perusahaan Anda.

  1. Membedakan kedatangan Anda dari pesaing

Ini sangat penting untuk semua jenis pemasaran layanan, tetapi terutama jika layanan Anda berada di pasar biasa. Bagaimana sebenarnya pemasaran bisnis akuntan / dokter gigi / HVAC lain itu sendiri? Lihat situs web, iklan, dan juga profil situs media sosial mereka dan lakukan sesuatu yang berbeda.

  1. Fokus pada konsumen Anda

Periklanan dan pemasaran yang mengungkapkan bagaimana konsumen Anda benar-benar memanfaatkan layanan atau produk Anda untuk mengubah hidup mereka / melakukan sesuatu yang lebih baik / bersenang-senang / menjadi lebih sehat secara inheren menarik, apa pun pasar Anda. Biasakan untuk mengumpulkan testimonial dari konsumen yang bahagia serta menerima persetujuan untuk menggunakannya sebagai komponen iklan Anda. Anda juga dapat mengembangkan video online yang berbicara dengan konsumen tentang bagaimana organisasi Anda telah membantu mereka. Mendorong pelanggan untuk berbagi informasi dan juga memposting di halaman web jaringan sosial perusahaan Anda. Anda dapat dengan mudah menyimpan kontes atau survei di situs jejaring sosial untuk mendapatkan konten pelanggan tambahan.

  1. Detail penjatahan yang menarik minat konsumen Anda

Apa yang menarik minat konsumen Anda mungkin tidak membuat orang biasa terpesona. Misalnya, jika layanan Anda menawarkan peralatan untuk tempat kerja gigi, Anda dapat membuat bahan yang menarik minat profesional gigi dan pengawas kantor gigi. Ini tidak perlu berhubungan langsung dengan produk Anda, hanya dengan tingkat minat mereka. Sebagai contoh, Anda dapat membuat rekomendasi yang berharga tentang cara membuat posisi berdiri mereka jauh lebih menarik, membantu penghentian yang lebih rendah, atau bahkan menjaga kebersihan mereka. Bagikan info di artikel, buletin email, atau jejaring sosial. Anda akan menarik lebih banyak ahli gigi ke situs bisnis Anda dan mungkin memperoleh semuanya untuk mendapatkan lebih banyak informasi tentang produk Anda.

  1. Asumsikan visual

Gambar dan klip video membuat segalanya lebih menarik (ya, juga alat lisan!). Dapatkan kreatifitas bersama foto Anda. Lakukan video online di belakang layar dari lini produksi Anda di tempat kerja dan pekerja yang membuat produk. Tunjukkan rekaman video sebelum dan sesudah seorang dokter gigi yang memutihkan warna putih mutiara. Ubah foto dan juga klip video secara rutin di situs layanan dan profil jejaring sosial Anda.

  1. Pasarkan diri Anda sebagai pro sektor

Ketika Anda bersosialisasi dengan orang lain secara pribadi, Anda memiliki kesempatan untuk memasarkan tim individu organisasi Anda. Bahkan ketika apa yang sebenarnya Anda lakukan adalah hal biasa, Anda dapat melibatkan klien potensial dengan karakter Anda. Keluar dan terima pemberitahuan di komunitas tempat klien Anda menghabiskan waktu, baik seminar lapangan, Kamar Bisnis atau grup LinkedIn. Jadilah orang yang berharga, mulailah berbicara dan juga menjawab pertanyaan. Saat Anda mengembangkan kredibilitas dan reputasi sebagai pakar sektor, Anda akan menemukan semakin banyak pelanggan yang terpesona tidak hanya pada apa yang ingin Anda katakan, tetapi juga dalam berbisnis dengan penyedia Anda.

About the Author

Wenquian