Keindahan Dan Manfaat Bulu Lebat Cantik Dari Kucing Norwegian

Ras kucing berbulu lebat memang masih digandrungi masyarakat modern sekarang ini. Kucing berbulu lebat dianggap sebagai salah satu kucing yang memiliki nilai jual tinggi dikalangan kucing – kucing lain. Bulu lebat merupakan salah satu keistimewaan dari berbagai ras kucing peliharaan saat ini. Dengan bulu lebat tersebut kucing – kucing peliharaan akan terlihat sangat menawan dan cantik ketika sedang berjalan. Bulu – bulu tebal tersebut juga sering kali memiliki fungsi bagi tubuh kucing itu sendiri. Diantara banyaknya jenis kucing berbulu lebat kucing Norwegian termasuk dalam jajaran kucing berbulu lebat yang sangat cantik. Kecantikan bulu dari kucing norweigian ini sudah tidak perlu di ragukan lagi.

Karakteristik Dan Habitat Kucing Norwegian

Kucing Norwegian adalah salah satu kucing berbulu tebal dan panjang. Bulu – bulu tebal dan panjang ini akan terlihat sangat cantik dan menawan apabila di rawat dengan benar. Kucing Norwegian adalah kucing yang pertama kali ditemukan di dataran dingin norwey yang terkenal dengan berbagai cuaca ekstrim. Bulu – bulu pada kucing Norwegian ini merupakan salah satu cara bertahan hidup dari kucing ini untuk cuaca dingin ekstrim yang kerap kali menyambangi kawasan norwey. Cuaca dingin dan ekstrim tersebut membuat kucing jenis ini mengembangkan bulu – bulu tebal dan cantik milik mereka agar dapat bertahan dari terpaan hawa dingin.

Kucing Norwegian adalah kucing yang tergolong dalam jajaran kucing peliharaan yang cukup populer. Hanya saja pemeliharaan untuk kawasan tropis asia seperti Indonesia tentu saja kucing ini memiliki beberapa perlakuan khusus. Karena terbiasa di cuaca dingin dan karena bulu – bulunya yang tebal kucing ini harus sering dimandikan untuk menjaga kualitas bulu – bulu mereka. Selain itu kondisi kandang juga harus disesuaikan dengan kondisi kucing itu sendiri. Kebersihan dan suhu juga merupakan hal penting yang harus di jaga oleh para pemilik. Habitat yang dingin dari norwey sedikir banyak mempengaruhi perkembangan fisik dari kucing jenis ini. Akan tetapi untuk pemeliharaan tergolong cukup mudah jika pemilik telah mengetahui sifat – sifat kucing cantik ini.

About the Author

Wenquian

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *