Apilkasi di Ponsel Pintar yang Menyediakan Jual Pulsa Daring

Ada yang mendadak hilang selera ketika sedang asik telepon malah pulsa Telkomsel habis? Atau, pulsa yang Anda gunakan untuk keperluan akses internet telah habis padahal sedang digunakan untuk mencari bahan pekerjaan maupun skripsi, sedangkan di luar ruangan sedang hujan deras. Pastinya Anda akan kehilangan mood dan merasa malas untuk beraktivitas kembali. Apabila Anda tidak ingin mengalami masalah seperti itu maka Anda bisa memanfaatkan pulsa daring,

Berkat kecanggihan teknologi, beli pulsa sekarang tidaklah serepot dulu, yang mengharuskan Anda untuk keluar rumah dan datang ke counter maupun minimarket untuk membeli pulsa. Cukup dengan beli pulsa daring melalui aplikasi di ponsel pintar Anda bisa menemukan kemudahan tanpa perlu bingung lagi. Selain praktis, harga yang ditawarkan pun lebih murah daripada pulsa yang Anda beli di counter maupun minimarket.

Biasanya sih di counter dan minimarket yang mudah ditemukan di pinggir jalan menawarkan harga yang tidak sesuai dengan pulsa yang diinginkan. Misalnya, Anda membeli pulsa sejumlah Rp5.000, maka di counter maupun minimarket menjualnya dengan harga Rp6.000 hingga Rp7.000. Apabila Anda beli pulsa daring, maka biaya yang dikeluarkan sebesar Rp5.000.

pxhere.com

4 Aplikasi yang Bisa Anda Gunakan untuk Keperluan Beli Pulsa Online

Apabila Anda belum puas dengan penjelasan di atas, maka kami akan menuliskan beberapa informasi tambahan yang membuat Anda makin gembira dengan kehadiran pulsa online. Di bawah ini sudah kami tuliskan berbagai jenis keuntungan dan pelayanan yang didapatkan dari agen pulsa murah.

  1. Agen Pulsa Daring Murah

Apabila Anda membeli pulsa daring melalui aplikasi terpercaya maka akan mempermudah dan menguntungkan. Harga pulsa yang ditawarkan lebih murah daripada yang Anda temui di counter maupun di minimarket. Misalnya, Anda membeli pulsa untuk provider Telkomsel dengan harga 100.000, maka Anda hanya perlu mengeluarkan biaya sebesar Rp97.040 saja. Sementara untuk provider XL dengan pulsa Rp100.000, Anda diminta untuk membayar Rp98.520, sedangkan Indosat harga pulsa Rp100.000 cukupĀ  bayar Rp97.470.

Cara membeli pulsa daring pun dinilai lebih mudah. Anda hanya perlu memilih provider dan isikan jumlah pulsa yang Anda inginkan. Soal pembayaran cukup mudah, yaitu hanya transfer ke bank melalui aplikasi tersebut. Anda bisa menggunakan bank BNI, BCA, BRI, Mandiri, maupun Cimb Niaga untuk melakukan transfer pembayaran pulsa daring melalui internet banking, SMS banking, maupun datang ke ATM.

Anda menaruh minta untuk beli pulsa daring melalui aplikasi? Tidak perlu khawatir, di ponsel pintar Anda sudah tersedia. Untuk ponsel pintar Android Anda bisa mengunduhnya melalui Play Store, sedangkan iOS Anda bisa melalui App Store. Di aplikasi tersebut Anda tidak hanya melakukan pembayaran pulsa saja, melainkan bisa untuk keperluan lain, seperti pulsa listrik maupun paket internet.

pxhere.com
  1. Konter Pulsa

Tidak berbeda jauh dengan aplikasi pertama tadi, bahwa aplikasi Konter Pulsa ini adalah pengembangan dari situs konterkuota.com. Anda bisa membeli pulsa daring maupun kuota paket data internet melalui aplikasi ini. Sebagai gambaran, harga pulsa untuk provider Telkomsel nominal Rp50,000 Anda hanya membayar dengan harga Rp46.300. Sementara untuk pulsa provider Indosat dan XL dengan harga Rp50.000, maka harganya Rp50.000.

Menggunakan aplikasi ini Anda bisa dengan bebas membeli karena akan dilayani selama 24 jam. Cara membelinya cukup mudah dan hamper sama dengan semua aplikasi jual pulsa daring, yaitu memilih jenis provider dan menentukan nominal pulsa yang diinginkan. Nah, untuk pembayarannya pun bisa Anda lakukan melalui transfer ke bank, seperti BNI, BCA, BRI, dan Mandiri, atau saldo akun Anda yang sudah didaftarkan.

  1. Pulsa Instan

Aplikasi satu ini adalah pengembangan dari situs layanan pulsa instan, yaotu pulsainstan.com. Layanan yang disediakan, seperti jual pulsa daring, mulai dari paket internet, pulsa pra bayar, bahkan Anda bisa membeli pulsa token listrik.

Pulsa yang diperjualbelikan dari aplikasi ini dinilai cukup murah daripada harga yang dibandrol oleh counter maupun minimarket. Untuk pulsa provider Telkomsel seharga Rp50.000, maka harga yang ditawarkan senilai Rp51.000, sementara untuk pulsa provider Indosat dan XL dibandrol dengan harga Rp51.000 dan Rp49.800.

Prosedur pembelian pulsa daring melalui aplikasi Pulsa Instan pun tidak jauh berbeda dengan berbagai aplikasi pulsa daring. Anda hanya perlu memilih provider dan mengisikan nominal pulsa. Adapun sistem pembayaran di aplikasi Pulsa Instan lebih lengkap, yaitu melalui nomor rekening BRI, Mandiri, BNI, BCA, deposit saldo, bahkan bisa melalui kartu kredit yang ada di aplikasi Pulsa Instan.

pxhere.com
  1. Kuota Murah

Aplikasi terakhir yang bisa Anda unduh melalui ponsel pintar adalah Kuota Murah. Untuk membeli pulsa dari aplikasi ini Anda bisa mengunduhnya dan setelah itu pilih operator serta nominal pulsa yang Anda inginkan.

Untuk harga pulsa Axis, XL, Indosat, 3, dan Telkomsel dengan nominal Rp5.000 Anda hanya perlu bayar Rp6.000 saja melalui aplikasi ini. Harga yang dipatok di aplikasi Kuota Murah dinilai lebih mending daripada harga pulsa di counter maupun minimarket yang harganya Rp7.000. Untuk metode pembayaran tidak jauh berbeda dengan aplikasi pulsa daring, yaitu bisa melalui transfer ke bank BRI, BCA, BNI, dan Mandiri.

Dengan memanfaatkan salah satu dari 4 aplikasi di atas maka Anda bisa dengan mudah membeli pulsa tanpa harus keluar rumah. Semoga dengan informasi ini memberikan Anda manfaat dan bisa mempermudah aktivitas sehari-hari.

About the Author

Wenquian

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *