Rental Mobil dari Stasiun di Jogja

Musim libur tapi masih binggung menentukan tempat untuk menghabiskan waktu liburan Anda? Coba pikirkan untuk memasukkan Jogjakarta sebagai salah satu destinasi untuk menghabiskan waktu liburan. Bagi Anda yang berencana untuk menghabiskan liburan di kota tersebut, maka itu merupakan keputusan yang tepat. Selain Bali, Jogjakarta merupakan kota dengan kunjungan wisata terbanyak di Indonesia. Mulai dari candi, pantai, pegunungan, hingga wisata pasar Malioboro yang terkenal dapat dikunjungi. Semua pilihan tersebut dapat dirasakan dalam satu kali tempuh perjalanan wisata. Tentunya jika Anda menggunakan tranportasi yang mendukung.

Stasiun Jogja Terpopuler

Terdapat banyak moda transportasi yang bisa digunakan untuk mencapai Jogja, salah satunya yaitu kereta api. Nah jika Anda pergi ke Jogja dengan menggunakan kereta, maka ada dua kemungkinan, yaitu Anda singgah di Stasiun Tugu Yogyakarta atau Stasiun Lempuyangan. Ya betul sekali, ada dua stasiun kereta api di Jogja yaitu Stasiun Tugu Yogyakarta atau Stasiun Lempuyangan. Bagi Anda yang ingin lebih cepat sampai ke Jalan Malioboro, maka Anda bisa naik kereta jurusan Stasiun Tugu Yogyakarta. Ya, Stasiun Tugu Yogyakarta merupakan akses terdekat ke Jalan Malioboro. Nah perlu Anda ketahui, Stasiun Tugu Yogyakarta ini merupakan tempat transit dan pemberangkatan untuk kereta api kelas ekonomi, bisnis, eksekutif.

 

Terdapat satu stasiun lagi yang bisa Anda temui di Jogja yaitu Stasiun Lempuyangan. Stasiun Lempuyangan merupakan stasiun paling legendaris di Jogja karena sudah ada sejak abad 18 yang lalu. Nah pada dasarnya Stasiun Lempuyangan ini merupakan tempat limpahan dari Stasiun Tugu Yogyakarta, lebih tepatnya yaitu limpahan penumpang kelas ekonomi. Nah dari dua stasiun ini Anda bisa menggunakan moda transportasi lain untuk mengeksplorasi Jogja. Mobil sewaan merupakan alternatif moda tranportasi terbaik yang bisa digunakan selama liburan di Jogja. Anda bisa langsung mencari rental mobil sesaat setelah singgah di stasiun Jogja.

unspash.com

Sewa Mobil Terpercaya di Jogja

Pada kesempatan ini akan membahas mengenai cara mewujudkan keinginan Anda yang berencana untuk mengisi waktu liburan di Kota Jogjakarta. Bayangkan jika dalam waktu satu kali liburan, Anda dapat mengunjungi banyak tempat wisata sekaligus. Hal tersebut bukan tidak mungkin jika dapat memilih penggunaan transportasi yang tepat. Pemilihan penggunaan transportasi ini sangat penting karena berkaitan dengan waktu. Jika memilih transportasi yang salah, maka waktu liburan akan terbuang secara percuma.

 

Memilih sewa mobil Jogja merupakan pilihan yang tepat untuk dapat memanfaatkan waktu liburan sebaik mungkin. Anda tidak perlu repot-repot untuk mencari informasi mengenai tempat wisata serta rute yang perlu dilalui jika menggunakan jasa ini. Pilihan tempat sewa mobil yang terpercaya bahkan dapat membantu Anda dalam merancang tempat-tempat wisata yang akan dikunjungi. Pertimbangan yang dilakukan meliputi jarak serta waktu. Selain itu, jika menggunakan jasa sewa mobil dengan pengemudi langsung, maka perjalanan bersama keluarga akan lebih aman. Tidak perlu khawatir akan tersesat karena pengemudi sudah sangat berpengalaman.

 

Sewa mobil Jogja menyediakan jasa jemput langsung dari stasiun di Jogja ke tempat wisata. Melakukan rental mobil untuk menemani perjalanan wisata di daerah Jogja dapat menghemat biaya yang dikeluarkan. Hal tersebut karena Anda hanya perlu membayar untuk biaya sewa mobil, maka langsung dapat menggunakannya ke manapun dalam jangka waktu yang dapat ditentukan. Selama perjalanan, Anda yang memanfaatkan jasa driver juga akan mendapatkan pelayanan ekstra mengenai tempat-tempat wisata yang dikunjungi. Driver yang friendly dapat menjadi teman baru bagi Anda.

unspash.com

Cara Memilih Tempat Sewa Mobil Terpercaya

Jangan sembarangan dalam memilih tempat sewa mobil karena jika Anda salah pilih, bisa jadi akan timbul masalah yang lumayan pelik. Jadi sebaiknya cek beberapa poin berikut ini!

  • Tepat Waktu

Memilih tempat untuk melakukan sewa mobil perlu mencari yang memiliki portofolio baik. Salah satunya adalah yang tepat waktu. Jika sesuai kesepakatan akan melakukan penjemputan dari stasiun di Jogja jam 8 pagi, maka harusnya yang datang tepat jam 8 pagi. Kalau perlu driver atau pengirim mobil sudah stand by sebelum jam tersebut. Kunjungilah situs resmi mereka dan lihatlah feedback dari customer sebelumnya untuk perbandingan.

 

  • Driver Berpengalaman

Memilih rental mobil tanpa lepas kunci maka faktor driver perlu menjadi perhatian yang serius. Driver yang akan menemani haruslah yang berpengalaman baik dalam mengemudi atau dalam memahami rute menuju lokasi wisata.

 

  • Pilihan Mobil Yang Bervariasi

Pilihan mobil yang bervariasi perlu dijadikan salah satu poin pertimbangan karena berkaitan dengan kenyamanan perjalanan. Anda perlu mencari mobil yang dapat menyesuaikan dengan kebutuhan seperti muatan atau tipe mobil yang menurut Anda nyaman digunakan.

 

  • Pelayanan Ramah

Anda akan menggunakan mobil orang dalam waktu yang tidak singkat. Bisa jadi bahkan lebih dari 24 jam sesuai dengan kesepakatan. Untuk membuat perjalanan liburan menjadi nyaman, maka pilihlah tempat rental mobil yang memiliki customer service 24 jam yang friendly. Hal tersebut akan menguntungkan jika ternyata terjadi hal yang kurang diinginkan selama proses penyewaan mobil.

 

Jika Anda berangkat dari kota Anda menuju Jogja dengan menggunakan kereta, maka pastikan setelah singgah di stasiun Jogja, Anda langsung mencari tempat sewa mobil ya!

About the Author

Wenquian

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *