Striker Inter Lukaku diragukan tampil dalam pertandingan Real Madrid karena cedera paha

Belgia di seluruh dunia mengalami perlombaan melawan waktu jika dia benar-benar fit untuk konferensi minggu penuh yang akan datang dengan raksasa Spanyol

 

Itu membuat mereka semua berada di urutan ketiga dalam tabel di depan pertemuan minggu berikutnya. Benar, yang sebenarnya adalah basis setelah mengumpulkan hanya satu faktor dari pembukaan dua pertandingan penyisihan grup mereka.

 

Lukaku sebenarnya telah mencetak sembilan gol dalam 11 penampilan di masing-masing pesaing kali ini, mendapatkan tempat yang dia tinggalkan setelah kampanye peluncuran yang memecahkan rekor di San Siro dengan mengamati teknik EUR80 ribu (₤ 74 juta / $ 90 juta) yang berasal dari Manchester United.

 

Romelu Lukaku bisa saja melewatkan pertandingan Inter di pertandingan Champions dengan Real Madrid setelah mengalami cedera paha.

 

Lukaku diperkirakan akan tetap menjadi pelengkap Serie A versus Parma pada hari Minggu dan mungkin juga bisa absen pada pertandingan Rabu depan ke Santiago Bernabeu.

 

Demonstran Nerazzurri memilih pemeriksaan MRI setelah mengalami rasa sakit saat bermain imbang tanpa gol dengan Shakhtar Donetsk di Champions Organization pada hari Selasa.

 

Pemain berusia 27 tahun itu mencetak 34 gol di setiap kompetisi untuk menyamai rekor yang dipegang oleh legenda Brasil Ronaldo untuk banyak gol yang mereka hasilkan di musim peluncuran mereka untuk klub Serie A.

 

Berita utama sebenarnya adalah draft untuk melatih Antonio Story, yang keunggulannya telah menarik posisi masing-masing pertandingan Grup B versus Borussia Monchengladbach dan Shakhtar.

 

Pilihan Editor

Sasaran lima puluh Suara Penggemar: Siapa pemain terbaik tahun 2019-20?

Tidak seperti Messi, Pirlo tidak memiliki tongkat ajaib untuk menangani semua kekhawatiran Juventus

Datang Dari Bernardo Silva ke Joao Felix: Bagaimana Benfica menghasilkan EUR900 juta dari selebritas akademi mereka

Ikuti sepak bola regulasi? Rashford mengonfirmasi untuk menjadi heroik di lapangan saat dia keluar

“Romelu Lukaku menjalani pemindaian MRI di Humanitas Institute di Rozzano pagi ini mengikuti kekhawatiran yang muncul sepanjang pertandingan Organisasi Champions hari Selasa melawan Shakhtar Donetsk,” tulis klaim di situs internet klub.

 

Validasi Inter di seluruh dunia Belgia sebenarnya telah mengalami ketegangan otot di paha sisi kirinya dan juga akan terus ditentukan.

 

“Hasil scan menunjukkan bahwa dia benar-benar menderita cedera di kaki kiri atas. Kelainannya pasti akan diperiksa setiap hari.”

About the Author

Wenquian