Berwisata Menggunakan Travel Malang Jogja

Berencana untuk menghabiskan waktu dengan beriwsata di beberapa wilayah mungkin menjadi hal yang sedang ingin anda lakukan. Jika iya maka anda bisa mencoba berlibur menggunakan jasa travel. Menggunakan jasa travel maka akan membuat anda lebih mudah untuk berlibur ke beberapa tempat yang anda inginkan.

Travel memang menjadi pilihan beberapa orang untuk dijadikan kendaraan paling tepat ketika berlibur. Melakukan perjalanan dengan travel nyatanya mampu membuat rencana liburan anda bisa berjalan dengan sempurna. Kini anda juga bisa mulai menggunakan travel Malang Jogja. Dijamin anda akan lebih puas berkeliling kola Malang dan Jogja dengan menggunakan travel.

Berkunjung ke Tempat Wisata Malang Joga dengan Travel

Seperti yang kita tahu bahwa Malang dan Jogja menjadi dua kota yang mempunyai banyak lokasi wisata. Tidak hanya soal tempat wisatanya saja melainkan juga ada banyak sekali wisata kuliner yang ada di sana. Pengunjung yang datang juga dari berbagai wilayah yang ada di Indonesia. Mereka sangat penasaran dengan keindahan kota Malang dan Jogja.

Di bawah ini ada beberapa lokasi wisata di Malang dan Jogja yang bisa anda kunjungi dengan menggunakan jasa travel. Nah langsung saja mari kita bahas satu persatu :

isorepublic.com
  1. Mata Air Sumber Sirah

Di Malang ada sebuah tempat yang cocok untuk snorkeling. Tempat ini menyediakan air yang sangat jernih yang mana mampu membuat kamera mendapatkan hasil yang maksimal. Di dalam air anda akan menemukan beberapa tumbuhan ganggang hijau yang sangat cantik.

  1. Cobanan Nirwana

Air terjun Cobanan Nirwana ini berada di Malang. Tempat ini mempunyai spot foto yang sangat indah untuk diabadikan. Setiap pengunjung yang datang ke tempat ini pastilah mengabadikan momentnya dengan foto di dekat air terjun.

  1. Pantai Teluk Asmoro

Pantai ini terbilang masih asri dan belum dikunjungi banyak orang. Pesisir pantai yang sangat cantik membuat banyak pengunjung yang sengaja datang untuk mengambil beberapa foto. Bahkan anda bisa melihat ikan tanpa harus snorkeling karena air di sana sangat jernih.

  1. Pantai Ngliyep

Masih di Malang anda pasti tidak asing dengan pantai ngliyep ini. Pantai ini mempunyai pasir putih sehingga mampu membuat tampilan pantai menjadi sangat indah. Adanya beberapa pohon mampu membuat tampilan pantai ini semakin indah.

isorepublic.com
  1. Malioboro

Dari Malang bergeser ke Jogja. Jogja terkenal dengan beberapa tempat wisatanya. Salah satu tempat yang wajib dikunjungi adalah Malioboro. Ya, Malioboro ini adalah sebuah tempat yang terkenal dengan hiru pikuknya. Pengunjung datang ke Malioboro untuk berfoto, nongkrong, belanja, wisata kuliner, dan melakukan berbagai aktivitas lainnya.

  1. Candi Prambanan

Candi Prambanan adalah candi yang sagat terkenal di Jogja. Tidak hanya pengunjung dalam negeri saja yang datang melainkan pengunjung dari berbagai negara datang untuk berkunjung ke Candi Prambanan ini.

  1. Candi Borobudur

Tidak hanya Candi Prambanan saja yang sangat terkenal melainkan ada Candi Borobudur. Candi Borobudur ini mempunyai tampilan yang berbeda dengan Candi Prambanan. Anda bisa coba datang ke kedua candi tersebut ketika berada di Jogja.

  1. Pantai Parangtritis

Salah satu pantai yang terkenal di Jogja adalah Pantai Parangtritis. Pantai ini mempunyai tampilan yang sangat indah. Banyak turis yang datang untuk menikmati indahnya pantai parangtritis. Di sana anda juga bisa menaiki kuda untuk menikmati pinggiran pantai.

  1. Jembatan Gantung Pantai Timang

Uji adrenalin bisa anda lakukan di Jogja. Jogja mempunyai tempat wisata namanya Jembatan Gantung Pantai Timang. Jembatan ini terbilang masih sangat sederhana. Untuk naik ke Jembatan ini anda harus percaya akan selamat. Pasalnya anda akan menyebrangi lautan untuk sampai di ujung jembatan. Sangat menguji nyali seseorang.

  1. Hutan Pinus Pengger Dlingo

Belakangan ini hutan pinus Jogja ada banyak yang mengunjungi. Banyaknya spot foto instagramable mampu membuat tempat ini selalu ramai akan pengunjung. Jika datang ke tempat ini maka sempatkanlah untuk mengabdikan beberapa foto.

Itulah beberapa tempat wisata yang ada di Malang dan Jogja. Dengan menggunakan jasa travel maka anda bisa membuat liburan anda menjadi lebih menyenangkan. Selain itu anda juga bisa berkunjung ke beberapa lokasi wisata lainnya yang ada disana.

isorepublic.com

Mudahnya Berwisata di Malang Jogja Melalui Travel

Seperti yang kita tahu bahwa jasa travel belakangan ini banyak sekali. Setiap jasa travel menyediakan pelayanan terbaiknya untuk para pelanggan. Para pengguna travel ini bisa memilih lokasi wisata yang ingin dikunjunginya.

Menggunakan travel liburan anda akan lebih terencana dengan baik. Waktu yang anda miliki untuk berlibur bisa digunakan sebaik mungkin. Tentu saja menggunakan jasa travel ini liburan anda menjadi lebih tertata rapi. Hal itulah yang membuat banyak orang memilih untuk menggunakan travel.

Sudah tidak sabar untuk liburan? Kini anda bisa mulai menyiapkan daftar tempat wisata atau tempat wisata kuliner yang akan anda kunjungi selama di Malang dan Jogja. Jangan sampai anda melewatkan beberapa tempat yang wajib dikunjungi selama ada di Malang dan Jogja. Melalui travel buatlah liburan anda menjadi lebih bermakna dan berkesan.

About the Author

Wenquian

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *