Travel Umroh Recomended di Indonesia

Setiap umat muslim pastinya ingin menjalankan kewajiban untuk menunaikan ibadah umrah ataupun haji ke tanah suci. Nah, untuk mewujudkannyamaka setiap umat muslim akan menggunakan biro perjalanan umrah dan haji karena memang akan lebih lebih mudah dan praktis.Calon peserta harus mendaftar dan melakukan pembayaran dengan menjalankan persiapan mulai dari kelengkapan dokumen, perlengkapan umrah, dan juga penginapan yang ditangani oleh pihak travel.

 

Ternyata mencari travel umrah dan haji memang cukup susah karena sudah banyak agen travel bermunculan yang beredar. Anda tak perlu risau, untuk mencari travel haji dan umrah yang aman dan terpercaya maka carilah label resmi yang sudah terdaftar dan mendapatkan izin beroperasi dari Kementerian Agama Republik Indonesia dan Penyelenggara Perjalanan Ibadah Umrah (PPIU).

unsplash.com

Travel Umrah Dan Haji Di Indonesia

Sudah tau biro travel umrah paling recomended untuk membantu perjalanan ibadah Anda lebih  menyenangkan? Untuk mengetahuinya maka simaklah seputar penjelasan yang terdapat di bawah ini.

 

  1. Najathur

Ketahuilah bahwa najathur menjadi salah satu travel umroh dari di PT Namirah Angkasa Jayatama ini yang sudah mempunyai izin resmi dari kemenag dengan izin umrah No.138 dan izin haji HK3142. Biro ini terletak di Palembang yang sudah mendapatkan penghargaan yaituTravel Haji Garuda Indonesia 2008, The Best Tour & Travel pada 2012 dari Islamic Business & Company, dan sebagai Travel Umrah Terbaik di Sumatera Selatan.

 

Untuk harga Najathur sangatlah terjangkau yaitu mulai dari Rp20an juta dengan dua paket umrah yaitu paket Hasanah dengan penginapan bintang 3 di Mekkah dan bintang 4 di Madinah.  Kemudian untuk paket Ultima dengan penginapan bintang 5 yang ada di Mekkah dan Madinah dengan penginapan setaraf bintang 4.

 

  1. AET Travel Indonesia

AET Travel Indonesia atau  PT. Penjuru Wisata Negeri memang menjadi salah satu pelopor biro perjalanan umrah dan haji yang tidak transit, tetapi langsung menuju Jeddah.

Nah, travel yang sudah mendapatkan izin dari kemenag dengan nomor 382 tahun 2016 ini memiliki harga mulai dari Rp25 juta dengan hotel bintang 4 di kota Mekkah dan Madinah kemudian juga sudah dilengkapi dengan perlengkapan umroh yang lainnya.

unsplash.com
  1. ESQ Tours Travel

Berikutnya ESQ Tours Travel juga menjadi biro travel umroh yang sudah memiliki pengalaman lebih dari 10 tahun dalam menjalankan biro perjalanan umrah dan haji. Travel ini juga sudah mendapatkan izin dari Kemenag yaitu untuk izin umrah D/162/2018 dan izin haji D/78/2017.

 

Nah, ketahui juga ESQ Tours menawarkan banyak paketan umrah dan haji mulai dari regular hingga eksklusif. Nah, ketahui untuk paket Reguler dengan waktu 9 hari ini menawarkan harga sekitar  Rp30an juta. Memang cukup mahal tapi memberikan fasilitas dan pelayanan yang terbaik.

 

  1. Fatimah Zahra

Anda juga dapat menggunakan Biro umroh solo Fatimah Zahra yang berlokasi di Semarang, Jawa Tengah. Travel ini sudah memiliki izin resmi Kemenag Haji no. D/407 kemudian ijin Umrah dengan nomor D/582 kemudian juga merupakan anggota dari Himpunan Penyelenggara Ibadah Haji dan Umrah.

 

Fatimah Zahra bukan hanya menawarkan peketan perjalanan umrah dan haji, tetapi juga menjadi biro wisata halal. Tentunya pelayanan dari biro wisata ini dilengkapi fasilitas yang terbaik. Contohnya yaitupenerbangan langsung menuju madinah, tepat waktu keberangkatan, kemudian hotel dekat dengan Masjidil Haram, dan juga didampingi tour leader dan Muthawif yang profesional.

unsplash.com
  1. Sahuta Travel

Sahuta Travel Bali menjadi salah satu biro umrah dan haji yang sudah resmi dari Kemenag dengan ijin umrah No.630 Tahun 2016 dan ijin haji No.452 pada tahun 2017. Kemudian paketan umrah ini memiliki kisaran harga sekitar Rp25 juta dengan fasilitas penginapan bintang 3 di Madinah dan mekkah. Bahkan, biro travel ini juga memberikan City Tour Dubai secara gratis.

 

Oleh karena itu, semakin banyak orang yang tertarik untuk menggunakan biro umroh dan haji yang satu ini.

 

  1. Travel Umroh Lombok

Ketahui juga travel umroh Lombok juga menjadi  jasa perjalanan umrah dan haji yang sudah mendapatkan izin umroh dari kemenag No.822 Tahun 2016 atas nama PT. Attin Nabila Tour. Travel ini menawarkan paket umrah yang murah dengan harga mulai Rp20 jutaan dengan fasilitas yang lengkap mulai dari transportasi, tiket pesawat PP, penginapan bintang 3 di Mekkah dan Madinah, makan dan lainnya. Biro Attin Nabila Tour juga menawarkan paket haji plus dengan harga sekitar S$ 12.000.

unsplash.com
  1. Ihya Tour

PT BPW IHYA TOUR & TRAVEL Umrah & Haji merupakan biro perjalanan ibadah ke Tanah Suci yang resmi dari Dirjen Haji & Umrah Kementerian Agama RI yang memiliki nomor Izin D / 255 – D/ 590. Biro ini memiliki  kantor pusat sekaligus berdomisili di Kota Pontianak, Kalimantan Barat.

 

Produk yang ditawarkan yaitu paket perjalanan umrah perorangan dan perjalanan group umrah dengan harga paket ekonomis maupun eksklusif yang secara keseluruhannya memiliki full service dari Pontianak dan Jakarta.

 

Itulah beberapa travel umroh yang recomended untuk membuat perjalanan ibadah umroh Anda menjadi lebih menyenangkan.

 

About the Author

Wenquian

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *